Bojan Hodak Masih Ingin Datangkan Pemain Berkualitas, Peluang Saddil Ramdani Menguat

Bojan Hodak Masih Ingin Datangkan Pemain Berkualitas, Peluang Saddil Ramdani Menguat Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dan Aistennya Igor Tolic. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak rupanya masih memiliki hasrat besar untuk kembali merekrut pemain baru di jendela transfer kali ini.

Bojan Hodak mengaku, sedang mencari momentum untuk mendapatkan pemain yang dibidiknya.

Sejauh ini, sebenarnya Persib sudah memenuhi kebutuhan yang diperlukan pelatih.

Hanya saja Persib saat ini masih menunggu kembalinya Robi Darwis yang kini akan tampil di Piala Panglima TNI.

Baca Juga : Reky Rahayu Diminati Banyak Klub, Bojan Hodak: Saya Harap Dia Pergi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah Robi kembali, semunya akan terasa lengkap. Namun Persib masih bisa lebih melengkapi skuatnya dengan cara mendatangkan pemain baru yang mampu bermain di banyak posisi.

”Saya rasa untuk saat ini kami sudah mempunyai apa yang direncanakan. Terakhir tinggal Robi yang saat ini masih sedang bersama tugasnya sebagai tentara. Setelah dia kembali, sudah cukup," terang Bojan.

Tentu ia akan merasa senang apabila Persib bisa mendatangkan pemain berkualitas jempolan dan bisa bermain di beberapa posisi.

Oleh karena itu, ia tengah mencari momentum yang tepat untuk merekrut pemain bidikannya.

”Tentu jika kami bisa kembali mendatangkan pemain berkualitas top, tentu itu bagus. Tapi saya rasa jendela transfer sudah ditutup dan kami sudah memiliki semua pemain asing yang dibutuhkan." tutup Bojan.

Baca Juga : Jalani Latihan Berat, Tyronne del Pino Mulai Nyaman di Persib

Pernyataan Bojan Hodak ini, kembali menguatkan rumor Winger andalan Sabah FC Saddil Ramdani segera bergabung dengan Persib Bandung.

Seperti diketahui, rumor kepindahan mantan pemain Persela Lamongan itu ramai dibicarakan di media sosial (medsos).

Saddil Ramdani disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Persib Bandung yang merupakan juara Liga 1 2023/2024 itu.

Spekulasi ini kian memanas seiring dengan performa gemilang Saddil di Liga Super Malaysia, meski Bojan Hodak beberapa waktu sempat membantahnya, dengan mengatakan Saddil masih terikat kontrak dengan Sabah FC hingga 2025.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini