Jalani Latihan Berat, Tyronne del Pino Mulai Nyaman di Persib

Jalani Latihan Berat, Tyronne del Pino Mulai Nyaman di Persib Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino dan Gustavo Franca saat menjalani latihan. (Adam Hsuein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino mulai menikmati hari-harinya bersama tim Persib.

Ia sangat senang menjalani aktifitas bersama Persib, meski belakangan ini timnya banyak dipusatkan ke program latihan berat.

Kata Tyronne del Pino, program latihan Persib memang sudah menyentuh aspek fisik. Namun ia tak terbebani dengan program tersebut karena menjadi bagian dari tim Persib adalah keinginannya sejak lama.

Baca Juga : Dilepas Persib, Zalnando Langsung Digaet PSIS Semarang?

"Saya memerlukan latihan seperti ini, latihan fisik, karena sebelumnya saya baru tiba dan langsung ikut bermain bersama tim," buka Tyronne kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut menurut Tyronne, ini merupakan salah satu aspek terpenting dalam membangun kesiapannya menghadapi kompetisi resmi.

Tyronne sadar, fisik sangatlah diperlukan di sepakbola Indonesia karena kental dengan duel dan berlari.

"Saya harus melakukan persiapan untuk menghadapi liga, berlatih bersama, melakukan adaptasi dengan tim, mengenal satu sama lain. Itu karena memang sebelumnya saya berada di sini tetapi tidak bisa berlatih bersama akibat cedera," tegas Tyronne.

Baca Juga : Reky Rahayu Diminati Banyak Klub, Bojan Hodak: Saya Harap Dia Pergi

Terlebih lagi ia juga merasa proses adaptasinya dengan program latihan Persib mulai berjalan lancar.

Tyronne berharap bisa melanjutkan kontribusi saat Persib tampil di kompetisi musim 2024/2025.

"Sekarang saya kembali dan mulai membangun chemistry dengan rekan satu tim. Ini penting untuk laga pertama di liga dan juga sisa musim ini." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini