RBCOM - Gelandang Persib Bandung asal Spanyol, Tyronne del Pino, mengaku tidak terbebani status tim sebagai juara bertahan Liga 1.

Tyronne del Pino mengaku, dia justru kian termotivasi untuk membawa Persib mempertahankan gelar juara yang diraih pada musim lalu.

Seperti diketahui, Tyronne del Pino diboyong kembali oleh Persib setelah pada putaran kedua Liga 1 2023-2024 dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchaburi FC.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Bojan Hodak Bakal Coret Tiga Pemain Persib

"Tentu jika Persib menjadi juara tahun lalu maka targetnya sekarang adalah menjadi juara lagi, kami harus meraihnya dan bekerja keras untuk ini lagi," kata Tyronne del Pino.

"Menurut saya kami memiliki tim yang bagus dan kami butuh mempersiapkan diri. Latihan adalah cara yang terbaik untuk menghadapi musim ini."

"Tentunya saya juga harus merasa percaya diri, berlatih setiap harinya, tidak terlalu jauh menatap ke depan tapi menjalaninya hari demi hari. Kami harus bersama sebagai tim dan saya mempersiapkan diri ke musim depan," tegasnya.

Baca Juga : Kabar Terbaru Kondisi Cedera Febri Hariyadi

Pada paruh musim lalu, Tyronne del Pino terpaksa dipinjamkan Persib ke Ratchaburi karena Maung Bandung overstock pemain asing setelah mendatangkan Stefano Beltrame dan Kevin Mendoza.

Selain Tyronne del Pino, Persib pun saat itu melepas Daisuke Sato ke klub Filipina, Davao Aguilas.***