RBCOM - Meski Persib Bandung sudah memperkenalkan skuadnya untuk musim kompetisi 2024/2025, namun Maung Bandung belum menutup peluang untuk mendatangkan lagi pemain baru.

Persib Bandung secara resmi telah memperkenalkan skuad musim 2024/2025 dalam gelaran Pesta Rakyat Persib di GOR C-Tra Arena, Minggu 4 Agustus 2024.

Sebanyak 30 pemain mendapat sambutan meriah dari bobotoh yang datang langsung menyaksikan gelaran launching tim tersebut.

Baca Juga : Ini Daftar Resmi Skuad Persib 2024/2025

Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan, mengatakan saat ini Persib sudah siap berlaga di kompetisi Liga 1 2024/2025 yang akan digelar pada Jumat 9 Agustus nanti.

Dalam laga perdananya, Persib akan menjamu PSBS Biak di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Meski skuad Persib terbilang sudah lengkap, namun pihaknya kata Adhitia masih membuka peluang untuk mendatangan tambahan pemain baru.

"Masih walaupun kita sudah announce pemain tapi kita masih coba memperkuat di beberapa lini. Tunggu saja di waktu dekat kita akan coba tambah pemain," kata Adhitia usai acara Launching tim Persib, Minggu 4 Agustus 2024.

Baca Juga : Sapa Bobotoh di Launching Tim Persib, Bojan Hodak, Umuh Muchtar dan Marc Klok Bilang Begini

Ia juga menjelaskan alasan Persib memilih untuk memaksimalkan kuota delapan pemain asing, agar Bojan Hodak memiliki banyak opsi pemain mengingat Persib juga akan tampil di ajang Asia Championship League Two (ACL 2).

"Kedalaman skuad supaya punya banyak opsi, dan kita akan main di asia dan ini dibebaskan memainkan semua pemain asing jadi kita ambil semua opsinya supaya kita bisa mencoba skema biar lebih kompetitif," tuntas Ahitia.***