RBCOM - Persib Bandung telah mengumumkan deretan sponsor yang pendukung kiprah Pengeran Biru di Liga 1 musim 2024/2025.

Perkenalan sponsor resmi Persib ini diumumkan dalam launching tim untuk musim 2024-2025 di GOR C-Tra Arena, Minggu 4 Agustus 2024.

Ya, Persib Bandung masih mendapatkan dukungan dari sejumlah perusahaan atau brand besar di kompetisi musim 2024-2025.

Baca Juga : Sedang Berlangsung PESTA RAKYAT PERSIB, Link Live Streaming Klik di Sini

Pamor Persib yang digadang-gadang sebagai salah satu klub dengan basis suporter terbesar di Indonesia, bahkan salah satu di Asia membuat Maung Bandung jadi magnet kuat untuk sponsor.

Maung Bandung mendapat sokongan sembilan sponsor. Perusahaan makanan dan minuman kemasan besar, Indofood tetap menjadi salah satu sponsor utama Persib.

Selain Indofood, Persib pun mendapat dukungan sponsorship dari perusahaan-perusahaan berskala nasional maupun multi-nasional.

Di antaranya, Kopi ABC, Intersport by Pria Punya Selera (Gudang Garam), Greenfields, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Planet Persib, Panther Energy Drink dan Socios.

Baca Juga : Zalnando dan Reky Rahayu Resmi Dipinjamkan Persib, Ini Klub Baru Mereka

Setelah memperkenalkan seluruh sponsornya, dilanjutkan launching tim, juga diperkenalkan jersey anyar Persib untuk kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Saat berita ini diturunkan, gelaran Launching tim Persib bertajuk Persta Rakyat ini masih berlangsung. Di bawah ini link live streamingnya.***