RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap Zalnando bisa mengikuti langkah Robi Darwsi saat dipinjamkan ke tim Dewa United di kompetisi 2023/2024.

Baginya, Robi Darwis bisa berkembang sangat pesat bersama Dewa United dan Persib mendapat keuntungannya karena Robi Darwis bisa bersaing demi mendapatkan tempat di skuat utama Persib.

Bojan Hodak menambahkan, Zalnando mengambil keputusan yang tepat karena sangat sulit mendapatkan menit bermain bersama Persib Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Skuad Persib 2024/2025, Akan Datangkan Lagi Pemain Baru hingga Zalnando dan Reky Dipinjamkan

Ia merasa Zalnando memerlukan menit bermain yang panjang guna mempercepat proses pengembalian performa setelah dinyatakan pulih dari cedera.

"Sudah saya katakan sebelumnya (akan dipinjamkan) karena mereka kesulitan mendapat menit bermain musim ini. Zalnando dipinjamkan karena setelah dia kembali dari cedera, dia sudah mulai berlatih dan terlihat baik-baik saja." buka Bojan kepada awak media.

Ia rasa PSIS Semarang memberikan jaminan untuk mendapatkan menit bermain yang tinggi. Sehingga ia sangat senang karena Zalnando sangat peduli dengan karirnya ke depan karena apabila terus berada di Persib, besar kemungkinan karir pemain asal Cimahi itu terancam.

Baca Juga : Launching Tim Persib Disaksikan Langsung Bobotoh, Begini Komentar Bojan Hodak

"Sekarang dia tinggal mulai memainkan pertandingan. Tapi karena ada Edo dan Rezaldi, dia kurang mendapat menit bermain disini. Jadi lebih baik baginya (dipinjamkan)." tutup Bojan.***