Launching Tim Persib Disaksikan Langsung Bobotoh, Begini Komentar Bojan Hodak

Launching Tim Persib Disaksikan Langsung Bobotoh, Begini Komentar Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang dengan digelarnya Pesta Rakyat Persib pada Minggu, 4 Agustus 2024 di GOR C-Tra Prawira Arena, Kota Bandung.

Menurutnya gelaran ini mampu mempererat hubungan antara tim dengan para pendukungnya.

Kata Bojan Hodak, ini merupakan langkah profesional yang diambil klub dalam menjaga koneksi dengan semua elemen pendukung.

Sehingga, semua pendukung bisa lebih mengenal timnya yang akan berlaga di kompetisi musim 2024/2025.

Baca Juga : Manajemen Persib Pastikan Dalam Waktu Dekat Akan Datangkan Lagi Pemain Baru


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun berharap, gelaran ini bisa menghibur para Bobotoh yang selalu memberi dukungan kepada Persib dalam berbagai situasi.

Sehingga kebahagiaan itu bisa memberi suntikan semangat terhadap timnya yang akan memulai perjuangan di kompetisi sebenarnya.

"Saya rasa ini event yang bagus, klub menunjukkan profesionalisme yang bagus, manajemen melakukan tugasnya dan tim marketing juga melakukan tugasnya. Saya harap suporter juga bisa merasa senang dengan jersey baru," buka Bojan kepada awak media.

Lebih lanjut lagi, penting bagi Persib berjumpa dengan pendukungnya jelang kompetisi bergulir.

Baca Juga : Sapa Bobotoh di Launching Tim Persib, Bojan Hodak, Umuh Muchtar dan Marc Klok Bilang Begini

Ia berharap gelaran ini bisa meningkatkan fokus para pemain, serta meningkatkan rasa memiliki para pendukung Persib.

"Penting bagi skuat untuk bisa bertemu dengan fans dan tentu saja penting agar fans bisa tahu bagaimana skuat akhir kami. Jadi sekarang kami bisa fokus ke pertandingan pertama dan saya rasa semua pemain menikmatinya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini