RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan timnya akan berusaha menjaga marwah wajah sepakbola Indonesia di kancah Asia.

Bagi Dedi Kusnandar, ini merupakan momen yang tepat untuk membuktikan akan meningkatnya mutu dan kualitas sepakbola Indonesia yang sudah dibangun sejak lama.

Terakhir kali Persib tampil di Asia ialah saat tahun 2015 lalu, Dedi Kusnandar masuk di dalam skuad tersebut.

Baca Juga : Konsentrasi Persib Sudah Beralih, Tinggalkan Bursa Transfer dan Fokus ke Kompetisi 2024-2025

Saat itu Persib masuk di Piala AFC Grup H bersama Ayeyawady United asal Myanmar, New Radiant SC dari Maladewa, dan Lao Toyota dari Laos.

Kata Dedi Kusnandar, Persib memiliki persiapan yang panjang dalam menghadapi kompetisi AFC Champions League Two kali ini. Ia yakin Persib bisa berbicara banyak karena semua pemain memiliki tekad yang sama untuk meraih prestasi di ajang tersebut.

"Pastinya ini kita terakhir 2015 Asia dan kita balik lagi ke Asia, mudah-mudahan kita berprestasi dan yang itu kita tanamkan tim pelatih dan teman-teman bertekad," ujar Dedi Kusnandar.

Baca Juga : Ini Dia Daftar Pemain PSBS Biak yang Dihadapi Persib di Pekan Perdana Liga 1 2024-2025

Pemain asal Sumedang itu menambahkan, dengan adanya sponsor, jersey, dan pemain baru menjadi suntikan semangat bagi semua pemain dalam memberikan yang terbaik untuk Persib.

Dado berharap semangat itu bisa mengantarkan Persib dalam menjaga marwah sepakbola Indonesia di kancah Asia.

"Dengan adanya pemain baru, kita sponsor baru, dan jersey baru mudah-mudahan kita bisa bicara banyak dan berprestasi lebih di Asia ini," tutupnya.***