RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz kembali absen dalam sesi latihan hari ini, Senin, 12 Agustus 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Selain Abdul Aziz, ada sejumlah pemain lainnya yang absen, seperti Ferdiansyah, Febri Hariyadi, dan Rezaldi Hehanussa.

Rafi menjelaskan, absennya Abdul Aziz sama sekali bukan disebabkan masalah kesehatan. Justru ia tak mengetahui alasan absennya Abdul Aziz di sesi latihan hari ini dan kemarin.

Baca Juga : Sempat Alami Masalah Pencernaan, Tyronne del Pino Sudah Gabung Latihan Persib

Berbeda dengan Febri Hariyadi, Ferdiansyah, dan Rezaldi Hehanussa. Rafi mengatakan, ketiganya absen karena ada masalah pada level kebugaran. Sehingga ia memberikan rekomendasi untuk beristirahat kepada tiga pemain tersebut.

"Tidak ada hubungannya dengan kesehatan nanti silahkan tanyakan ke pelatih jadi tidak ada sakit, yang izin hanya Ferdiansyah, Rezaldi (Hehanussa), dan Febri (Hariyadi)," buka Rafi kepada awak media.

Rafi pun menambahkan bahwa Febri akan naik meja operasi atas cedera ligamen yang didapatnya. Sedangkan Rezaldi dan Ferdiansyah mengalami masalah pencernaan, sehingga harus beristirahat dan absen di sesi latihan hari ini.

Baca Juga : Febri Hariyadi Harus Naik Meja Operasi, Ini Waktu Pemulihan yang Dibutuhkan

"Iya izin tidak lakukan latihan bersama karena ada gangguan pencernaan jadi istirahat agar fit pas gabung dengan tim," tutup Rafi.

Sebelumnya pelatih Persib, Bojan Hodak, juga mengaku tak mengetahui alasan pasti Abdul Aziz absen latihan bersama tim.***