RBCOM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva kembali mendapat sorotan dari publik sepak bola Indonesia setelah tampil gacor di laga kontra PSBS Biak.

Sepasang gol yang dicetaknya menjadikan torehan gol David da Silva di kompetisi sepak bola Indonesia semakin bertambah dan mencapai 98 gol.

Butuh dua gol tambahan bagi David da Silva untuk menggenapkan gol menjadi 100. David pun memiliki tekad kuat untuk mengincar dua gol lainnya. Apalagi ia sangat yakin dua gol itu bisa didapat, mengingat kompetisi Liga 1 musim ini masih sangatlah panjang.

Baca Juga : Cedera Marc Klok Tengan Diobservasi

Lanjut David, catatan 98 gol yang didapat sebelumnya merupakan bentuk akan kerja keras di dalam setiap kesempatan. Ia sadar, pencapaian ini tak bisa dilakukan oleh sembarang pemain dan hanya bisa didapat oleh penyerang yang memiliki kemauan besar.

"Ini angka yang dihasilkan dari kerja keras saya, jadi tentu saya merasa senang. Ini artinya saya melakukan tugas saya dengan sangat baik dan saya akan lanjutkan untuk melakukan yang terbaik di lapangan, melanjutkan pekerjaan saya disini," terang David kepada awak media.

Disinggung soal pertandingan perdananya di Liga 1 2024-2025, David merasa laga ini berjalan normal dan seperti pada umumnya.

Baca Juga : Abdul Aziz Kembali Absen Latihan Persib, Rafi Ghani: Silahkan Tanya Pelatih

David da Silva bangga terhadap kerja keras timnya karena berhasil meraih kemenangan dan itu menjadikan langkah Persib di musim ini jauh lebih meyakinkan.

"Saya merasa sama seperti sebelumnya, saya merasa senang terhadap tim dan semuanya berjalan dengan baik. Performa kami bagus dan yang terpenting kami menang. Jadi tiga poin ini bagus," tutupnya.***