RBCOM - Penyerang Persib Bandung asal Belanda Mailson Lima mengungkapkan perasaannya usai debutnya di laga pembuka Liga 1 2024/2025.

Mailson Lima diturunkan sebagai starter dalam laga yang dimenangkan Persib Bandung atas PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Pemain kelahiran Den Hag, Belanda itu diturunkan pelatih Bojan Hodak selama 59 menit sebelum akhirnya digantikan Mateo Kocijan.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Persib Absen Latihan Usai Bantai PSBS, Bojan Hodak: Saya Tidak Tahu

Usai debutnya, Mailson Lima mengatakan laga tersebut menjadi momen yang penting baginya untuk merasakan langsung atmosfer kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia.

"Saya rasa itu pertandingan yang bagus, kami menang 4-1 yang mana ini adalah momen yang penting bagi diri saya. Saya merasa bagus, terutama di babak pertama, saya melakukan beberapa aksi yang bagus dan melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya," kata Mailson Lima, Minggu 11 Agustus 2024.

Lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun ini mengungkapkan ambisinya setelah bergabung dengan tim Persib Bandung.

Rupanya, Mailson Lima sudah lama membidik momen bisa bermain di level kompetisi asia. Sehingga saat mendapatkan tawaran dari Persib, ia tidak ragu untuk menerimanya.

"Saya memiliki hasrat untuk bermain di Asia, sekarang saya sudah berusia 30 tahun, jadi saya rasa ini jadi momen yang bagus,"

"Ketika saya melihat fasilitas yang dimiliki Persib, fansnya, tim juara yang bermain di AFC Champions League 2, tidak ada keraguan dari saya untuk datang dan bergabung," bebernya.

Baca Juga : Pujian dan Kritik Bojan Hodak Untuk Debut Milson Lima

Ia juga mengungkapkan targetnya yang menurutnya sangat sederhana yakni membantu mempertahankan gelar juara Persib dan bermain bagus di AFC Champions League Two.

"Sederhana, untuk menjadi juara dan bermain dengan bagus di AFC Champions League. Untuk saya pribadi, ingin membantu tim dengan mencetak gol dan assist sebanyak mungkin," tuntas Mailson Lima.***