RBCOM - PSBS Biak resmi mendatangkan bek asing anyar asal Brasil, Jaimerson Xavier, demi memperkuat pertahanan klub berjuluk Badai Pasifik yang di laga pertama Liga 1 2024-2025 digasak Persib 4-1.

Jaimerson tentu bukan sosok yang asing di mata penggemar sepak bola nasional, karena dia cukup berpengalaman bermain di sejumlah klub Liga 1.

Jaimerson pernah membela Persija Jakarta pada 2017 sampai 2018, dan ikut membantu Macan Kemayoran juara Liga 1 musim 2018.

Baca Juga : Marc Klok Sambut Kehadiran Yeom Ki-hun

Karier Jaimerson kemudian berlanjut di Madura United FC pada 2019 dan Persis Solo pada 2022 sampai kontraknya habis Mei 2024 lalu.

Jaimerson Xavier diprediksi bisa diturunkan atau dilibatkan pelatih Juan Esnaider saat PSBS Biak menjamu PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Semua sudah beres (syarat administrasi) dan dia akan bergabung dengan tim saat ini," kata Presiden klub PSBS, Yan Mandenas dikutip dari laman LIB.

Baca Juga : Persib Resmi Pinjamkan Abdul Aziz ke Persis Solo, Ini Alasannya

"Kami ingin memperkuat lini belakang dan mudah-mudahan Jaime bisa melengkapi dan menambah kuat barisan belakang PSBS," imbuhnya.

Selain mendatangkan Jaimerson, PSBS Biak juga mendapat tambahan amunisi muda dengan menggaet Meshaal Osman yang dipinjam dari Persija Jakarta.

Meshaal Osman mempunyai prestasi di level junior dengan memenangi sejumlah turnamen, sampai akhirnya dipanggil masuk skuat Timnas U20 Indonesia asuhan Indra Sjafri pada tahun 2024.***