RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menaruh harapan besar kepada Abdul Aziz Lutfi Akbar setelah pemain berusia 30 tahun itu resmi gabung Persis Solo.

Abdul Aziz dilepas Persib ke Persis Solo dengan status pinjaman selama satu musim, menyusul Zalnando yang dipinjamkan ke PSIS Semarang dan Reky Rahayu.

Bojan Hodak mengatakan, keputusan meminjamkan Abdul Aziz ke Persis Solo merupakan pilihan yang tepat demi karier sang pemain.

Baca Juga : Persib Bisa Mendulang Uang Puluhan Miliar di ACL Two 2024-2025, Ini Syaratnya

Sebab, Bojan Hodak melihat peluang bermain Abdul Aziz di skuad Persib musim ini, cukup berat setelah Maung Bandung mendatangkan Mateo Kocijan dan Adam Alis.

Bojan Hodak berharap Abdul Aziz bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di Persis Solo yang dibesut pelatih Milomir Seslija.

"Peminjaman ke Persis itu bagus baginya karena dia akan mendapat lebih banyak tempat untuk bermain," harap Bojan Hodak, Kamis 15 Agustus 2024.

Baca Juga : Ternyata Ini Isi Gulungan Kertas yang Selalu Dibawa Bojan Hodak di Setiap Pertandingan

"Karena di sini dengan kedatangan Mateo dan Adam, kami memiliki gelandang yang sangat kuat musim ini," jelasnya.

Adzikry Fadlillah pun disebut Bojan Hodak akan menyulitkan Abdul Aziz mendapat kesempatan bermain karena pemain muda itu, menunjukkan perkembangan yang pesat.

"Lalu Adzikry sudah makin meningkat. Jadi dia (Abdul Aziz) tidak punya cukup peluang untuk bermain di musim ini dan lebih baik dia dipinjamkan," tutp Bojan Hodak.***