RBCOM - Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyebut wakil China, Zhejiang FC sebagai lawan terberat di Grup F kompetisi antarklub Asia, AFC Champions League Two 2024-2025.

Zhejiang FC dibesut oleh mantan pelatih tim junior Barcelona, Jordi Vinyals dan dihuni sejumlah pemain berkualitas, salah satunya gelandang Timnas China, Cheng Jin.

Klub yang bermarkas di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou itu, juga memiliki barisan pemain asing cukup mumpuni seperti penyerang Timnas Pantai Gading, Jean Evrard Kouassi dan eks striker Urawa Reds Diamond, Leonardo.

Baca Juga : TERPOPULER: Hasil Drawing ACL 2 hingga Persib akan Tampil dengan Wajah Berbeda

Dibandingkan Zhejiang FC, Umuh menilai Port FC (Thailand) dan Lion City Sailors (Singapura) masih bisa diimbangi oleh Persib.

"Menurut kita klub yang berat berasal dari China. Kalo Singapura kita masih bisa imbang, kita punya keyakinan," kata Umuh, Jumat 16 Agustus 2024.

Umuh menyebut Zhejiang FC sebagai lawan berat Persib di Grup F karena secara kualitas di atas kertas, tim-tim dari Liga China di atas Indonesia, Thailand maupun Singapura.

Baca Juga : Umuh Komentari Hasil Drawing ACL Two 2024-2025, Begini Katanya

"Ya kalau China memang kelihatan itu lumayan, tapi kita semangat juga kalo udah main tidak dianggap berat, saya serahkan kepada klub dan pelatih," ujar Umuh.

Pertandingan putaran grup ACL Two musim 2024-2025 akan mulai digelar pada 17-19 September 2024 mendatang, namun AFC belum merilis jadwal lengkapnya.***