Umuh Komentari Hasil Drawing ACL Two 2024-2025, Begini Katanya

Umuh Komentari Hasil Drawing ACL Two 2024-2025, Begini Katanya Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyampaikan komentar terkait hasil drawing putaran grup AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Hasil drawing ACL Two 2024-2025 yang digelar pada Jumat 16 Agustus 2024, Persib masuk ke dalam grup F bersama Zheijiang FC (China), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors (Singapura).

Meski Persib berstatus non unggulan karena berada di pot 4, tetapi Umuh optimistis Maung Bandung bisa bersaing, bahkan lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Hasil Drawing ACL 2, Persib Masuk Grup F

"Persib tidak ada masalah di Grup F, itu ada China, Thailand dan Singapura. Kita akan hadapi semuanya dan mudah-mudahan ada jalan yang terbaik. Mudah-mudahan Persib tidak cuma lewat satu kali tapi bisa berlanjut," kata Umuh kepada wartawan, Jumat 16 Agustus 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh menegaskan, Persib cukup siap bertarung di kompetisi antarklub Asia, ACL Two 2024-2025 meski mengakui lawan yang akan dihadapi semuanya cukup berkualitas.

"Siap, tidak ada masalah buat Persib," tegas Umuh.

Baca Juga : Sudah Tuntaskan Tugas di Brasil, Luizinho Passos Semakin Termotivasi Benahi Kualitas Penjaga Gawang Persib

Pertandingan putaran grup ACL Two musim 2024-2025 akan mulai digelar pada 17-19 September 2024 mendatang, namun AFC belum merilis jadwal lengkapnya.

Persib terakhir kali tampil di ajang kompetisi Asia pada 2015 saat berlaga di AFC Cup. Saat itu, Persib lolos ke 16 besar, namun takluk dari Kitchee (Hong Kong) dengan skor 0-2 di Jalak Harupat.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini