Sudah Tuntaskan Tugas di Brasil, Luizinho Passos Semakin Termotivasi Benahi Kualitas Penjaga Gawang Persib

Sudah Tuntaskan Tugas di Brasil, Luizinho Passos Semakin Termotivasi Benahi Kualitas Penjaga Gawang Persib Luizinho Passos saat melatih Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Setelah absen beberapa pekan, akhirya pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos hadir di sesi latihan Maung Bandung.

Luizinho Passos langsung turun menangani para penjaga gawang Persib Bandung dengan program-program andalannya.

Luiz mengakui banyak pengalaman yang didapat saat menjalani kursus kepelatihan di Brasil. Ia merasa pengalaman ini bisa menjadi bekal berharga bagi Luiz untuk melanjutkan kontribusinya bersama skuad Maung Bandung.

Baca Juga : Persib Bakal Tampil dengan Wajah Berbeda di Laga Kontra Dewa United

"Ya ini sudah selesai, saya pergi ke Brasil selama 20 hari, begitu sulit, tapi semua berjalan oke dan lisensi pro saya sudah selesai sekarang. Saya fokus bersama Persib Bandung lagi untuk laga berikutnya melawan Dewa," ujar Luiz.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun senang karena akhirnya bisa kembali ke Persib dengan kondisi yang baik. Ia pun mulai menakar kesiapan para penjaga gawangnya untuk diturunkan di laga kontra Dewa United.

"Saya berdiskusi dengan coach Bojan, saya melihat situasinya, kami bisa memainkan Kevin dan Teja, saya belum tahu," terang Luiz.

Baca Juga : Persaingan Liga 1 Makin Ketat, Beckham Putra Beri Komentar

Luiz menambahkan, potensi terbesar masih ada pada dua sosok penjaga gawang, yaitu Teja Paku Alam dan Kevin Mendoza. Ia menjelaskan dalam waktu dekat ini akan segera ditentukan akan sosok yang mengisi sektor penjaga gawang di laga kontra Dewa United.

"Saya pikir maksimal besok saya sudah harus mengambil keputusan siapa yang dimainkan," tutup pria asal Brasil itu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini