Persib Bakal Tampil dengan Wajah Berbeda di Laga Kontra Dewa United

Persib Bakal Tampil dengan Wajah Berbeda di Laga Kontra Dewa United Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva membobol gawang PSBS Biak dalam laga pekan pertama Liga 1 2024-2025 di Stadion Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH)

RBCOM - Persib Bandung kemungkinan besar akan tampil dengan wajah berbeda di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2024-2025.

Kemungkinan Persib akan tampil dengan wajah berbeda dibandingkan saat hadapi PSBS Biak, disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Ia mengungkapkan kemungkinan itu bisa saja terwujud, mengingat level kebugaran dua gelandang andalannya, yaitu Marc Klok dan Beckham Putra mengalami penurunan.

Baca Juga : Persaingan Liga 1 Makin Ketat, Beckham Putra Beri Komentar

Bojan mengaku berat apabila harus mengubah komposisi pemain yang sukses meraih kemenangan di laga sebelumnya. Akan tetapi ia ogah mengambil risiko dan mulai melirik opsi untuk mengubah komposisi pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita akan lihat, tim yang menang di laga sebelumnya, ketika menang di satu pertandingan maka seharusnya tidak perlu banyak melakukan perubahan," terang Bojan.

Bojan Hodak menambahkan, kemungkinan besar Persib akan bermain dengan komposisi berbeda dan mulai menerapkan skema baru.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Diragukan Tampil saat Hadapi Dewa United

Namun di sisi lain, ia memiliki harapan agar Beckham dan Klok bisa pulih agar timnya jauh lebih kuat dalam menatap kompetisi musim ini.

"Mungkin kami akan memaksakan, kita akan lihat kondisi Marc apakah dia akan bermain atau tidak, mungkin kami terpaksa melakukan satu atau dua perubahan. Kita akan lihat nanti," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini