Persaingan Liga 1 Makin Ketat, Beckham Putra Beri Komentar

Persaingan Liga 1 Makin Ketat, Beckham Putra Beri Komentar Ekspresi pemain Persib, Beckham Putra Nugraha setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak di pekan pertama Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIK BOBOTOH)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengakui peta persaingan kompetisi Liga 1 musim ini semakin rumit.

Beckham Putra menilai semua tim peserta Liga 1 terus berbenah dan meningkatkan kualitas permainannya sehingga menjadikan persaingan di musim ini terlihat ketat.

Dilihat dari kekuatan, Beckham harus mengakui semua tim memiliki kualitas yang merata. Apalagi perubahan regulasi yang mengatur jumlah pemain asing bagi setiap tim menjadi persaingan semakin ketat. Tentunya Beckham harus mengantisipasi semua tim yang ada.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Diragukan Tampil saat Hadapi Dewa United

"Kemarin Beckham liat pertandingan awal liga 1 hampir semuanya kuat karena ada tambahan pemain asing jadi semakin merata juga," buka pemain yang akrab disapa Etam itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski secara persaingan sangatlah ketat, Etam merasa timnya tak perlu bersikap berlebihan. Pasalnya, kunci permainan apik Persib Bandung berada pada timnya sendiri, oleh karena itu Persib harus tetap menjaga konsentrasi agar bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Kita Harus fokus kepada tim sendiri, bagaimana kita bisa memperkuat jadi kita fokus ke tim lain tapi kita fokus ke tim lawan," tambahnya.

Baca Juga : Beckham Putra Sebut Bench Pemain Bukan Tempat untuk Bersantai

Disinggung soal tim paling kuat, Etam mengaku semua tim terlihat lebih kuat di musim ini. Termasuk ia juga terkejut melihat PSS Sleman yang bermain sangat baik di pekan perdana musim ini saat berhadapan dengan Persebaya, meski pada akhirnya harus takluk dengan skor tipis 1-0.

"Saya rasa semua ya liat kemarin Sleman juga mainnya bagus juga. pastinya kalau lawan Persib berat semua jadi kita harus siap," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini