RBCOM - Persib Bandung sudah menjalani tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2024/2025. Hasilnya satu kali kemenangan dan imbang dua kali.

Persib saat ini Persib berada di posisi delapan tangga klasemen hingga pekan ketiga dengan mengemas 5 poin, dengan produktifitas gol 7 kali memasukan dan 4 kali kebobolan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan, perjalanan timnya di Liga 1 musim ini masih sangat panjang.

Baca Juga : Gacor Bersama Persib, Dimas Drajad Bakal Jadi Starter di Laga Arab Saudi vs Indonesia?

Ia memastikan, timnya akan terus berjuang memperbaiki performa demi meraih hasil positif di sisa kompetisi yang menyisakan 31 pertandingan lagi.

Hodak mengakui, meski belum terkalahkan, catatan sekali menang dan 2 imbang di tiga pertandingan memang mengecewakan.

Namun ia menegaskan, timnya akan terus berjuang kembali ke jalur persaingan papan atas.

"Tapi yang terpenting belum kalah. Kami baru bermain tiga kali, masih banyak laga yang dihadapi hingga akhir musim, jadi kami akan terus melaju dan berjuang," tegas pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga : Adam Alis Sempat Grogi saat Tampil Jadi Starter di Laga Persib vs Arema

Menatap pertandingan berikutnya, Hodak berharap semua pemain siap tampil, termasuk David da Silva yang mengalami cedera pada laga kedua Persib dan absen di pertandingan ketiga.

"David sekarang sedang bermasalah dengan cederanya. Saya harap dia bisa cepat pulih dan kembali ke tim karena kami membutuhkannya. Kami butuh semuanya untuk bersama-sama," tegas Hodak.***