Adam Alis Sempat Grogi saat Tampil Jadi Starter di Laga Persib vs Arema

Adam Alis Sempat Grogi saat Tampil Jadi Starter di Laga Persib vs Arema Adam Alis tampil sebagai starter di laga Persib vs Arema. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Adam Alis mengaku sempat demam panggung saat ditunjuk menjadi starter di laga kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2024-2025.

Adam Alis mengaku tak menyangka karena mendapat kepercayaan penuh dari Bojan Hodak di laga kontra Arema yang merupakan mantan klubnya.

Adam Alis senang karena bisa melewati pertandingan tersebut dengan membawa timnya terhindar dari kekalahan.

Baca Juga : Persib Siapkan Jersey Lengan Panjang untuk Cuaca Ekstrem, Begini Respons Pemain

Hanya saja ia perlu mengakui, performanya kurang memberi dampak terhadap Persib karena dimulai dengan perasaan grogi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu dirasa Adam menyebabkan konsentrasinya terganggu dan Arema FC mampu memanfaatkannya dengan baik. Akan tetapi seiring jalannya waktu, ia mampu mengubah perasaan grogi tersebut dan mulai menemukan sentuhan terbaiknya bersama Persib.

"Perasaannya sangat senang bisa main dari menit awal dan pertama debut, saya rasa tadi cukup grogi, tapi lama kelamaan bisa terbiasa dan Alhamdulillah lebih baik," ujar eks pemain Persija itu.

Baca Juga : Persib Ogah Numpang Lewat di ACL Two 2024-2025

Disinggung soal adaptasi bersama Persib, Adam merasa fase itu terbilang sudah lewat karena ia sudah kenal dengan pemain lainnya sejak lama.

Justru yang harus dihadapinya saat ini ialah beradaptasi dengan keinginan pelatih dalam mengaplikasikan skema permainannya.

"Adaptasi di Bandung cukup baik karena sudah saling mengenal juga sebenarnya sama temen-temen," tutup Adam.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini