Persib Ogah Numpang Lewat di ACL Two 2024-2025

Persib Ogah Numpang Lewat di ACL Two 2024-2025 Aksi Dedi Kusnandar saat Persib menelan kekalahan 0-1 dari Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Sikap tegas langsung diutarakan Persib Bandung yang akan tampil di ajang AFC Champions League (ACL) Two musim 2024-2025.

Persib Bandung memastikan tak ingin hanya sekedar numpang lewat dan akan tampil semaksimal mungkin demi menjaga nama baik sepakbola Indonesia di kancah Asia.

Pemain bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengungkapkan timnya sudah melakukan sejumlah persiapan agar bisa berbicara banyak di ajang tersebut.

Baca Juga : Kontribusinya Semakin Terasa, Tyronne del Pino: Jujur, Saya Tidak Menduga

Beban berat yang dipikul Persib juga akan dijadikan motivasi agar bisa tampil maksimal di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita menyambut positif partisipasi Persib di ajang asia ini. Tahun ini jangan cuma numpang lewat aja, kita bawa nama Persib tapi juga Indonesia. Kita dengan semangat bobotoh manajemen tim kita bawa ke Asia," terang pemain bernomor 11 itun

Ia sadar, ini merupakan ajang kompetisi kedua bagi Persib dalam 1 dekade terakhir. Meski jaraknya cukup jauh, namun Dedi memastikan bahwa Persib sudah memiliki pengalaman saat tampil di kompetisi level Asia.

Baca Juga : Ini Alasan Persib Siapkan Jersey Special Edition Berlengan Panjang

Selain berbekal pengalaman akan perbedaan tradisi dari masing-masing klub, Persib juga semakin optimis dengan kualitas timnya sendiri. Dedi menilai rekan setimnya sama-sama memiliki tekad kuat demi tampil baik di ajang ACL Two nanti.

"Di 2015 kita pernah berangkat lawan tim Maldives. Dengan kita yang belum pernah ke sana, kita tinggal di pulau, kita kira main di negara besar, kita lewat pulau, bahkan tempat duduknya kaya tempat hajatan. Tapi kan itu cerita menarik dan bikin kita semangat," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan pertama di ACL Two 2024-2025 menghadapi Port FC (Thailand) di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 19 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini