Kontribusinya Semakin Terasa, Tyronne del Pino: Jujur, Saya Tidak Menduga

Kontribusinya Semakin Terasa, Tyronne del Pino: Jujur, Saya Tidak Menduga Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino terkejut karena akhirnya mampu menaklukan proses adaptasi secara cepat bersama timnya.

Tyronne del Pino menilai permainannya kini jauh lebih leluasa, terutama saat memimpin komando ketika Persib membangun serangan.

Sepasang gol yang dicetak ke gawang Dewa United di laga sebelumnya bisa menjadi bukti akan keberhasilan Tyronne dalam beradaptasi.

Baca Juga : Ini Alasan Persib Siapkan Jersey Special Edition Berlengan Panjang

Bahkan sepasang gol itu mampu meningkatkan level kepercayaan dirinya untuk terus menunjukan kreatifitas bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jujur saya tidak menduga bisa adaptasi seperti ini. Saya mencetak dua gol melawan Dewa, saya mencetak gol debut dan ini penting untuk kepercayaan diri saya, untuk mentalitas saya," buka eks pemain Las Palmas tersebut.

Sayangnya di laga kontra Arema FC, Tyronne mengaku sempat kesulitan dalam mengoptimalkan rencana tim. Sebab, Arema FC selalu memiliki cara untuk menjegal arah laju bola ke jajaran pemain depan.

"Tapi kali ini begitu sulit, karena mereka banyak melakukan pelanggaran dan juga tendangan. Tapi kami tetap berjuang, berusaha untuk tetap bermain dengan nyaman untuk meraih kemenangan kedua," terang pria asal Spanyol itu.

Baca Juga : Warna Emas Punya Kesan Buruk di Bobotoh, Begini Jawaban Persib

Meski begitu, Tyronne memastikan hasil imbang dua kali beruntun ini bukanlah akhir dari segalanya. Terlebih masih ada banyak pertandingan yang tersisa untuk dimanfaatkan dan kembali berada di pucuk pimpinan klasemen.

"Masih banyak pertandingan, kami juga dihuni banyak pemain baru. Kami masih di jalan yang benar, kami harus yakin dan percaya pada diri sendiri." tutup pemain bernomor 10 itu.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini