Ini Alasan Persib Siapkan Jersey Special Edition Berlengan Panjang

Ini Alasan Persib Siapkan Jersey Special Edition Berlengan Panjang Achmad Jufrianto dan Dedi Kusnandar mengenakan jersey yang akan dipakai di AFC Champions League Two. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung telah resmi meluncurkan jersey yang akan dikenakan para pemain di AFC Champions League Two (ACL 2).

Peluncur jersey tersebut digelar secara sederhana di 1919 Dapur & Kopi Lantai 1 Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung, Selasa, 27 Agustus 2024.

Dijelaskan melalui aman resmi Persib, Jersey Persib di ACL 2 hadir dengan desain unik, menampilkan motif api abadi yang melambangkan tekad dan semangat tak kenal lelah.

Baca Juga : TERPOPULER: Dua Pemain Tinggalkan Persib, Arema Dihantui Sanksi hingga Agenda Bojan Hodak

Desain ini mencerminkan perjuangan tanpa henti Persib dan dukungan yang tak pernah surut dari Bobotoh yang selalu mendampingi setiap langkah perjalanan tim untuk meraih kejayaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Warna emas pada jersey juga memiliki makna mendalam. Warna ini menggambarkan pengagungan terhadap masa keemasan, sebagai simbol kunci dari seluruh perjuangan yang telah dicapai Persib sepanjang sejarahnya.

Sentuhan emas ini menambah kesan megah yang sejalan dengan misi Persib untuk terus berprestasi dan mencetak sejarah baru di level internasional.

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, selain jersey home and away, Persib juga tengah menyiapkan apparel lainnya, termasuk special edition jersey berlengan panjang untuk pertandingan away ke klub Cina yang cuacanya dingin.

“Karena akan melawan tim di Cina, kita akan siapkan jersey khusus lengan panjang. Jersey lengan panjang ini menjadi salah satu keunikan merchandise yang akan kita tunjukkan bertepatan dengan permulaan AFC Champions League Two bulan September."

"Selain jersey lengan panjang, kami juga menyiapkan apparel untuk tim. Supaya pergi juga dengan jaket karena musim dingin. Ini semua kita siapkan juga," jelas Sandy Tantra.

Baca Juga : Warna Emas Punya Kesan Buruk di Bobotoh, Begini Jawaban Persib

Berdasarkan jadwal pertandingan yang sudah dirilis AFC, tim asuhan Bojan Hodak akan menjalani enam pertandingan di fase grup, masing-masing tiga laga kandang dan tandang.

Persib akan memulai perjuangannya dengan menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 19 September 2024.

Setelah itu, Persib menjalani pertandingan tandang ke Cina untuk menghadapi Zhejiang di Stadion Huanglong Sports Center pada 3 Oktober 2024.

Berikut jadwal pertandingan Persib di fase grup F ACL 2:

1. PERSIB vs Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, 19 September 2024

2. PERSIB vs Zhejiang FC di Stadion Huanglong Sports Center, 3 Oktober 2024

3. PERSIB vs Lion City Sailors FC di Stadion Si Jalak Harupat, 24 Oktober 2024

4. PERSIB vs Lion City Sailors FC di Stadion Jalan Besar Stadium, 7 November 2024

5. PERSIB vs Port FC di Stadion Pathum Thani, 28 November 2024

6. PERSIB vs Zhejiang FC di Stadion Si Jalak Harupat, 5 Desember 2024 ***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini