TERPOPULER: Dua Pemain Tinggalkan Persib, Arema Dihantui Sanksi hingga Agenda Bojan Hodak

 TERPOPULER: Dua Pemain Tinggalkan Persib, Arema Dihantui Sanksi hingga Agenda Bojan Hodak Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 27 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Dua Pemain Tinggalkan Persib setelah Laga Kontra Arema

Dua pemain tinggalkan Persib Bandung setelah laga kontra Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025.

Kedua pemain tersebut adalah Dimas Drajad dan Kevin Ray Mendoza yang harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia.

Dimas Drajad akan gabung dengan skuad Garuda untuk persiapan menghadapi dua laga putaran tiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi di Jeddah pada 5 September 2024 dan Australia di Jakarta pada 10 September 2024.

2. Arema Dihantui Sanksi dari Komdis PSSI setelah Laga Kontra Persib

Arema FC dibayangi sanksi setelah hadapi Persib Bandung dalam duel big match pada pekan tiga Liga 1 2024-2025.

Sanksi mengancam Arema karena tim berjuluk Singo Edan itu mendapatkan lima kartu kuning dari wasit Adham Mohammad Tumah Makhadmeh (Yordania) yang memimpin laga.

Total sembilan kartu kuning dikeluarkan oleh wasit berlisensi FIFA berusia 37 tahun itu, empat untuk Persib dan lima untuk Arema.

Empat pemain Persib yang mendapat kartu kuning dari wasit Adham Makhadmeh adalah Tyronne del Pino, Adam Alis, Edo Febriansah dan Nick Kuipers.

3. Ini Agenda Bojan Hodak di Masa Jeda Internasional

Di masa jeda Internasional usai pekan ketiga Liga 1 2024/2025 rampung, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, akan memfokuskan timnya pada pembenahan.

Ya, usai pekan ketiga pada akhir pekan ini, Liga1 musim 2024/25 akan libur memasuki masa jeda internasional FIFA Matchday September 2024. Liga akan kembali digelar pada 11 September 2024.

Libur selama lebih dari dua pekan ini akan dimanfaatkan Bojan Hodak untuk mengaasah kembali beberapa sektor yang belum maksimal, salah satunya adalah mempertajam peluang dari bola mati.

Selain itu, Bojan Hodak juga sedikit lega karena libur kompetisi ini akan menjadi keuntungan untuk beberapa pemainnya yang masih dalam masa pemulihan cedera. Salah satunya adalah David da Silva.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini