Ini Agenda Bojan Hodak di Masa Jeda Internasional

Ini Agenda Bojan Hodak di Masa Jeda Internasional Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Di masa jeda Internasional usai pekan ketiga Liga 1 2024/2025 rampung, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, akan memfokuskan timnya pada pembenahan.

Ya, usai pekan ketiga pada akhir pekan ini, Liga1 musim 2024/25 akan libur memasuki masa jeda internasional FIFA Matchday September 2024. Liga akan kembali digelar pada 11 September 2024.

Libur selama lebih dari dua pekan ini akan dimanfaatkan Bojan Hodak untuk mengaasah kembali beberapa sektor yang belum maksimal, salah satunya adalah mempertajam peluang dari bola mati.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Tanggapi Luapan Kecewa Bobotoh, Kuipers Komentar Wasit hingga Cornelli Bicara Lapangan SJH

Selain itu, Bojan Hodak juga sedikit lega karena libur kompetisi ini akan menjadi keuntungan untuk beberapa pemainnya yang masih dalam masa pemulihan cedera. Salah satunya adalah David da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di laga pekan ketiga Liga 1, David da Silva masih absen, namun Bojan Hodak senang karena Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha sudah bisa diturunkan, meski hanya 15 menit diakhir laga.

"Hal baiknya adalah Marc sudah kembali, Beckham juga sudah kembali. Jadi kami memiliki pemain tambahan. Kami juga terus memantau David apakah sudah bisa kembali atau belum. Karena tidak hadirnya dia membuat kami harus memainkan gaya bermain yang berbeda," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Sejak Diterapkan VAR, LIB Klaim Keputusan Wasit Semakin Akurat

Laga pekan ke-4 Liga 1 2024/2025, Persib akan bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini