TERPOPULER: Bojan Tanggapi Luapan Kecewa Bobotoh, Kuipers Komentar Wasit hingga Cornelli Bicara Lapangan SJH

TERPOPULER: Bojan Tanggapi Luapan Kecewa Bobotoh, Kuipers Komentar Wasit hingga Cornelli Bicara Lapangan SJH Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. DI awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 26 Agustus 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Respons Bojan Hodak Tanggapi Luapan Kekecewaan Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara atas luapan kekecewaan Bobotoh usai timnya ditahan imbang Arema FC.

Persib Bandung ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Agustus 2024.

Bojan Hodak menilai luapan kekecewaan itu dirasa normal karena Bobotoh sangat mencintai tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menerangkan, luapan ini sangatlah lumrah dilakukan suporter kepada timnya.

Baginya, luapan kekecewaan tersebut adalah bukti bahwa suporter ingin tim kebanggaannya tampil optimal dan meraih kemenangan.

Meski mendapat kritik dari Bobotoh, Bojan tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya di sepanjang pertandingan.

2. Ini Komentar Nick Kuipers Soal Kepemimpinan Wasit Adham Mohammad Tumah

Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers buka suara terkait performa wasit asal Yordania, Adham Mohammad Tumah yang memimpin laga kontra Arema FC pada Minggu, 25 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Nick Kuipers menilai kepemimpinan wasit asing tersebut tetap harus dihormati oleh semua pihak.

Nick Kuipers mengungkapkan, sulit rasanya untuk memberikan penilaian atas kinerja wasit Adham di laga kali ini.

Sebab, ini bukanlah tugasnya untuk mengomentari wasit yang memimpin suatu pertandingan.

3. Komentar Joel Cornelli Usai Tahan Imbang Persib, Singgung Lapangan Si Jalak Harupat

Pelatih Arema FC Joel Cornelli, mensyukuri raihan satu poin yang didapatkan timnya kontra tuan rumah Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Menurutnya, hasil tersebut cukup adil untuk kedua tim karena baik Arema FC dan Persib Bandung memperagakan permainan yang bagus.

"Ini adalah gim yang bagus, ketika pertandingan masih 0-0 kedua tim saling menyerang satu sama lain, sampai akhirnya kita kehilangan poin penuh, tapi saya percaya bahwa skor 1-1 adalah hasil yang adil bagi kedua tim," kata Joel Cornelli usai laga.

Cornelli menambahkan, Arema FC tampil solid di lini belakang sehingga Persib Bandung kesulitan menciptakan peluang, terlebih Maung Bandung tak diperkuat penyerang David Da Silva.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini