Skuad Persib Diliburkan 3 Hari, Ini Rencana Tyronne del Pino

Skuad Persib Diliburkan 3 Hari, Ini Rencana Tyronne del Pino Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Setelah ditahan imbang Arema FC, Persib Bandung mendapat waktu untuk beristirahat selama tiga hari.

Waktu istirahat itu dimulai pada hari ini, Senin, 26 Agustus 2024. Waktu libur tiga hari diberikan karena kompetisi Liga 1 memasuki masa jeda selama dua pekan.

Sejumlah pemain mulai merancang rencana untuk mengisi waktu selama tiga hari tersebut. Salah satunya gelandang asing asal Spanyol, Tyronne del Pino yang akan memaksimalkan waktu tersebut bersama keluarga.

Baca Juga : Pemain Muda Arema Ini Cuma Nyengir saat Ditanya Kemungkinan Gabung Persib

"Saya mau menikmatinya bersama keluarga di Bandung. Jadi sekarang tidak memikirkan sepakbola selama tiga hari," ujar Tyronne kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah memaksimalkan waktu tersebut, ia akan kembali berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi PSM Makassar. Laga tersebut akan digelar pada Rabu, 11 September 2024 di Stadion Batakan, Balikpapan.

"Setelah itu kembali untuk berlatih, bersiap menghadapi Makassar. Ini akan menjadi laga tandang sulit berikutnya," ujar eks pemain Las Palmas itu.

Ia menilai waktu istirahat ini sangat layak didapat Persib, mengingat jadwal pertandingan selanjutnya kontra PSM berjarak cukup panjang.

Baca Juga : Imbangi Persib di Jalak Harupat Ibarat Kemenangan bagi Arema

Sehingga waktu istirahat tersebut bisa dimanfaatkan rekan setimnya untuk memulihkan level kebugaran.

"Sekarang kami istirahat, melakukan recovery dengan sebaik mungkin dan setelah itu fokus dengan seratus persen," tutup Tyronne.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya setelah jeda internasional menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada 11 September 2024 mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini