Imbangi Persib di Jalak Harupat Ibarat Kemenangan bagi Arema

Imbangi Persib di Jalak Harupat Ibarat Kemenangan bagi Arema Persib vs Arema FC dalam laga pekan tiga Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang muda Arema FC, Achmad Maulana Syarif, cukup puas dengan raihan satu poin yang didapatkan Singo Edan saat menghadapi Persib Bandung.

Arema memaksa Persib berbagi poin setelah laga big match di pekan tiga Liga 1 2024-2025 itu, berakhir imbang 1-1 di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Menurut pemain kelahiran Bandung 23 April 2003 itu, hasil imbang lawan Persib sesuai target dan cukup memuaskan dia serta rekan-rekannya di Arema.

Baca Juga : Persib vs Arema Jadi Laga Liga 1 Paling Kotor yang Dipimpin Wasit Adham Makhadmeh

"Sama seperti pelatih bilang, hasil draw ini cukup bagus untuk kita, hitungannya kan kita away di sini," kata Achmad Maulana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib juga tim kuat, bukan pemain sembarang dan alhamdulillah hasilnya maksimal," ujarnya.

Dalam pertandingan kemarin malam, Arema cukup menyulitkan Persib, bahkan bisa unggul lebih dulu melalui sundulan Dalberto Luan pada menit 39.

Baca Juga : Arema Main Bagus karena Kualitas Rumput Jalak Harupat? Joel Cornelli Buka Suara

Beruntung bagi Persib karena bisa cepat merespons dengan mencetak gol balasan lewat sepakan Dimas Drajad di masa injury time babak pertama.

Arema pun bisa dikatakan cukup beruntung, karena dari sekian banyak peluang emas yang didapatkan Persib di babak kedua, tidak satu pun yang bisa dimaksimalkan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini