Arema Main Bagus karena Kualitas Rumput Jalak Harupat? Joel Cornelli Buka Suara

Arema Main Bagus karena Kualitas Rumput Jalak Harupat? Joel Cornelli Buka Suara Laga Persib vs Arema di pekan tiga Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, buka suara atas anggapan sejumlah pihak yang menilai Singo Edan bisa bermain bagus karena kualitas rumput lapangan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Arema berhasil memaksa Persib bermain imbang 1-1 dalam laga pekan tiga Liga 1 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, pada Minggu 25 Agustus 2024.

Dalam laga kemarin, Arema terlihat tampil berbeda. Mereka lebih bertenaga dan aliran bola pun terlihat lebih rapih dibandingkan dua laga sebelumnya menghadapi Dewa United dan Borneo FC.

Baca Juga : Arema Tampil dengan Motivasi Berlipat saat Hadapi Persib, Begini Kata Bojan Hodak

"Saya harus jawab itu? Tidak (diiringi tawa), karena lapangannya sama seperti lapangan lainnya, ketika tim bermain di lapang bagus, maka pemain bisa bermain bagus," kata Joel Cornelli.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Joel Cornelli melihat kondisi lapangan bukan satu-satunya faktor yang membuat tim Arema bisa bermain bagus. Faktor Persib sebagai lawan juga turut memengaruhi.

"Itu terlihat sejak di babak pertama dan babak kedua di mana Persib juga jadi lawan yang bagus," ujar Joel Cornelli.

Baca Juga : Bojan Hodak Tanggapi Anggapan Publik soal Cara Jitu Taklukkan Persib

Di dua laga sebelumnya Arema memainkan pertandingan kandang di Stadion Soepriadi, Blitar, yang diakui Joel Cornelli kondisi lapangannya tidak cukup baik.

Dia berharap ke depan kualitas lapangan Stadion Soepriadi bisa lebih baik karena kualitas permainan tak lepas dari baik dan tidaknya lapangan.

"Ya, kita coba untuk mendapatkan lapangan bagus di kandang kita di Blitar, ketika kita balik ke Blitar semoga lapangan makin bagus," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini