Arema Tampil dengan Motivasi Berlipat saat Hadapi Persib, Begini Kata Bojan Hodak

Arema Tampil dengan Motivasi Berlipat saat Hadapi Persib, Begini Kata Bojan Hodak

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak harus mengakui Arema FC menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan oleh timnya.

Hal itu ia rasakan sejak menukangi Persib Bandung pada musim lalu, di mana saat itu Bojan Hodak juga gagal menaklukkan Arema di Stadion GBLA setelah laga berakhir imbang 2-2.

Kata Bojan, Arema FC merupakan tim yang selalu tampil dengan motivasi tinggi di laga kontra Persib. Bahkan di musim lalu, Persib gagal meraih kemenangan, padahal secara kualitas tim Arema FC saat itu tidak lebih baik dari musim ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Tanggapi Anggapan Publik soal Cara Jitu Taklukkan Persib

"Di mana pun di dunia, selalu ada tim yang sulit dikalahkan seperti sejak musim lalu kami tidak bisa mengalahkan Arema. Padahal musim lalu Arema tidak sekuat musim ini. Saya rasa musim ini mereka jauh lebih baik," ujar Bojan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di musim ini, Arema FC memang sukses memanfaatkan jendela transfer dengan baik. Banyak pemain berkualitas yang direkrut Arema FC hingga menjadikan tim ini mampu meraih gelar juara Piala Presiden 2024.

Lanjut Bojan, ini memang menjadi tantangan bagi Persib demi mendapatkan hasil yang baik atas Arema FC. Ia yakin hasil ini bisa menjadi pelajaran berharga demi meraih hasil maksimal di sisa pertandingan Liga 1 2024/2025.

Baca Juga : Pujian dan Harapan Bojan Hodak Untuk Dimas Drajad

"Tapi musim lalu kami bermain imbang dua kali melawan mereka. Jadi wajar ketika kedua tim bertemu, pertandingannya selalu ketat," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya setelah jeda internasional menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada 11 September 2024 mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini