Pujian dan Harapan Bojan Hodak Untuk Dimas Drajad

Pujian dan Harapan Bojan Hodak Untuk Dimas Drajad

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak perlu mengakui hasil imbang kontra Arema FC tak lepas dari absennya David da Silva. Ia menilai, absennya David da Silva sangatlah terasa hingga Persib kerap gagal mencetak gol ke gawang Arema FC.

Dilihat dari peluang, Bojan Hodak merasa Persib memiliki banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang Lucas Frigeri. Namun dari sederet peluang itu, Persib hanya mampu mencetak satu gol melalui Dimas Drajad di pengujung babak pertama.

"Tentu saja, David merupakan top skorer di liga, David musim lalu mencetak 30 gol dan tidak hadirnya itu begitu terasa." ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Komentar Joel Cornelli Usai Tahan Imbang Persib, Singgung Lapangan Si Jalak HarupatBaca Juga : Bojan Hodak Bicara Pengaruh Absennya David da Silva, Dimas Drajad Berbeda


Namun di sisi lain, Bojan bersyukur karena akhirnya Dimas Drajad mampu mencetak gol. Pasalnya, ini merupakan gol penting bagi Dimas Drajad demi mengembalikan kepercayaan dirinya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kata Bojan, Dimas dan David merupakan dua striker dengan tipikal berbeda. Sehingga perlu penyesuaian bagi rekan setimnya dalam memberi pelayan terbaik untuk keduanya.

"Tapi Dimas juga bermain cukup bagus dan mencetak gol. Satu hal adalah Dimas dan David adalah perbedaan pada penguasaan bola karena punya cara bermain yang berbeda." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini