Bojan Hodak Tanggapi Anggapan Publik soal Cara Jitu Taklukkan Persib

Bojan Hodak Tanggapi Anggapan Publik soal Cara Jitu Taklukkan Persib Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait anggapan publik soal cara jitu mendapat poin dari timnya.

Publik beranggapan bahwa cara terbaik meraih poin dari Persib ialah membatasi ruang gerak dua pemain kuncinya, yaitu Ciro Alves dan David da Silva.

Kata Bojan, anggapan itu tidak bisa disalahkan karena Ciro dan David memiliki peran besar terhadap performa Persib terutama di musim lalu.

Baca Juga : Pujian dan Harapan Bojan Hodak Untuk Dimas Drajad

Ia merasa duet asal Brasil ini memiliki koneksi dan kreatifitas yang luar biasa dalam meringankan beban untuk meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di setiap klub di dunia mempunyai top skorer utama dan kedua. Musim lalu semua juga sudah berusaha untuk menghentikan mereka tapi tidak bisa karena pemain lain juga bisa mengambil tanggung jawab itu dengan membuat peluang maupun gol. Jadi tidak mudah, memang setiap tim juga seperti itu," buka Bojan kepada awak media.

Ketika salah satu pemain kuncinya absen, tentu langsung berdampak. Hal itu juga dirasakan Persib di laga kontra Arema FC kali ini. Absennya David membuat Persib kesulitan mendapat gol, meski secara peluang sangatlah melimpah.

Baca Juga : Komentar Joel Cornelli Usai Tahan Imbang Persib, Singgung Lapangan Si Jalak Harupat

"Tapi pada akhirnya, tim yang tidak bisa menurunkan top skorernya pasti akan merasakan kehilangan. Tentu tanpa David jadi jauh lebih sulit. Tapi pada akhirnya bagi saya, lebih penting melihat tim bermain bagus atau tidak, dan bagi saya mereka bermain bagus," terangnya.

Namun di sisi lain, ia pun merasa penjaga gawang milik Arema FC, Lucas Frigeri bermain sangat baik. Sehingga sejumlah peluang Persib mampu digagalkan Frigeri dan itu menjadi salah satu penyebab hasil imbang yang didapat Persib.

"Kami mencetak satu gol, memiliki 2-3 peluang dan penjaga gawang mereka bermain dengan sangat bagus. Mengenai itu, saya tidak bisa mengeluh karena semua mengerahkan yang terbaik," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini