Pemain Muda Arema Ini Cuma Nyengir saat Ditanya Kemungkinan Gabung Persib

Pemain Muda Arema Ini Cuma Nyengir saat Ditanya Kemungkinan Gabung Persib Achmad Maulana Syarif. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain muda Arema FC, Achmad Maulana Syarif cuma bisa 'nyengir' ketika ditanya kemungkinan gabung Persib Bandung di masa depan.

Achmad Maulana Syarif adalah pemain kelahiran Bandung, 23 April 2003 yang memulai karier profesional bersama Persija Jakarta pada 2021.

Setelah sempat dipinjamkan ke Persikasi Bekasi, Achmad Maulana kemudian pindah ke Arema FC pada musim lalu, juga sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga : Imbangi Persib di Jalak Harupat Ibarat Kemenangan bagi Arema

Musim lalu, dia mendapat cukup banyak kesempatan bermain, total 28 kali dimainkan. Musim ini, Achmad Maulana dipermanenkan statusnya oleh Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ditanya kemungkinan di masa depan bakal gabung ke Persib, Achmad Maulana Syarif hanya bisa tertawa dan tak memberikan komentar.

Di laga kontra Persib kemarin malam, Achmad Maulana dimainkan penuh oleh pelatih Joel Cornelli dan tampil cukup baik di sisi kanan permainan Arema.

Baca Juga : Persib vs Arema Jadi Laga Liga 1 Paling Kotor yang Dipimpin Wasit Adham Makhadmeh

Achmad Maulana mengungkapkan, sangat bangga bisa bermain di Bandung dan di hadapan bobotoh. Dia mengaku cukup termotivasi.

"Saya kan orang Bandung dan siapa yang ga mau main di Bandung," ujar pemain yang kerap bermain di posisi full back kanan dan gelandang tersebut.

"Meski main di luar tetep bangga bisa main di hadapan bobotoh, meski jadi lawan tretep bangga dan terus termotivasi," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini