Gagal Menang di Kandang, Tyronne del Pino: Kami Harus Terus Bersama-sama

Gagal Menang di Kandang, Tyronne del Pino: Kami Harus Terus Bersama-sama

RBCOM - Gelandang serang Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku kecewa atas hasil yang didapat timnya pada laga kontra Arema FC pada lanjutan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025.

Tyronne del Pino mengungkapkan hasil imbang ini bukanlah tujuan timnya karena membidik kemenangan di laga tersebut.

Dari segi permainan, Tyronne menilai Persib bermain dengan mentalitas yang tinggi dan mampu menekan Arema FC secara terus menerus.

Baca Juga : Ini Agenda Bojan Hodak di Masa Jeda Internasional

Bahkan di babak kedua, banyak peluang tercipta, namun timnya selalu gagal mengubah kedudukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terhitung, ada 6 sampai 7 peluang yang didapat Persib di babak kedua. Sayangnya hal itu tidaklah cukup bagi Persib untuk menambah gol, hingga skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

"Ini tidak cukup bagi kami, kami memiliki mentalitas untuk memenangkan pertandingan. Kami mengerahkan yang terbaik, di babak kedua mempunyai banyak peluang tapi sepakbola kadang seperti itu. Kadang bisa saja kami melepas dua tendangan dan mencetak gol dua kali. Kami melepas 6-7 kali percobaan tapi hanya mencetak satu gol." terang Tyronne.

Hasil imbang ini harus menjadi pelajaran bagi Persib dalam menatap pertandingan ke depan.

Ia menegaskan, Persib perlu berbenah dan menjaga konsentrasi tinggi guna mengganti hasil imbang beruntun pada dua laga sebelumnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Tanggapi Luapan Kecewa Bobotoh, Kuipers Komentar Wasit hingga Cornelli Bicara Lapangan SJH

”Kami harus fokus ke laga berikutnya. Kami juga kecewa karena ingin menang tapi ini sepakbola. Kami harus terus bersama-sama, berjuang dan bersiap untuk pergi ke Makassar demi meraih tiga poin." tutup Tyronne.

Laga pekan ke-4 Liga 1 2024/2025, Persib akan bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini