Tyronne Bicara Pentingnya Sosok David da Silva di Persib

Tyronne Bicara Pentingnya Sosok David da Silva di Persib Tyronne Del Pino saat diganti Mailson Lima di laga Persib vs Arema. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain asing Persib Bandung, Tyronne del Pino perlu mengakui ada beberapa faktor penting di balik hasil imbang atas Arema FC.

Tyronne del Pino menuturkan, salah satu penyebab besar hasil imbang tersebut ialah absennya David da Silva di sektor depan.

Kata Tyronne, kehilangan top skor di sektor depan memang cukup menyulitkan bagi Persib.

Baca Juga : Gagal Menang di Kandang, Tyronne del Pino: Kami Harus Terus Bersama-sama

Ia berharap, David da Silva segera pulih dari cedera karena Persib sangat memerlukan kemampuannya dalam mengubah peluang untuk dijadikan gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya dia adalah top skorer dan kami kehilangan dia, ini normal. Dia sangat membantu tim. Tapi David sekarang sedang bermasalah dengan cederanya, saya harap dia bisa cepat pulih dan kembali ke tim karena kami membutuhkannya," buka pria asal Spanyol itu.

Namun di sisi lain, Persib bukan berarti ketergantungan dengan peran David da Silva seorang. Justru peran David bisa disempurnakan pemain lainnya, terutama saat Persib mendapatkan peluang.

"Kami butuh semuanya untuk bersama-sama. Saya memahami kami tidak cukup dengan satu poin dan yang terpenting belum kalah," ujarnya.

Baca Juga : Ini Agenda Bojan Hodak di Masa Jeda Internasional

Lebih lanjut lagi, hasil imbang dua kali beruntun ini memang perlu dievaluasi oleh timnya.

Namun ia yakin, hasil evaluasi itu bisa memberi dampak besar, mengingat sisa pertandingan di Liga 1 masih tersisa banyak.

"Kami baru bermain tiga kali, masih banyak laga yang dihadapi hingga akhir musim, jadi kami akan terus melaju dan berjuang." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini