Agenda Persib setelah Jeda Internasional Padat, Ini Jadwalnya

Agenda Persib setelah Jeda Internasional Padat, Ini Jadwalnya Para pemain Persib merayakan gol Dimas Drajad ke gawang Arema FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Para pemain Persib saat ini diliburkan oleh pelatih Bojan Hodak setelah melakoni pertandingan kontra Arema FC pada pekan tiga Liga 1 2024-2025.

Rencananya skuad Persib akan kembali berlatih pada Kamis 29 Agustus 2024, di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Persib akan kembali melakoni pertandingan lanjutkan Liga 1 2024-2025 menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis 11 September 2024.

Baca Juga : Joel Cornelli Sebut Empat Pemain Arema Layak Dipanggil Timnas Indonesia

Jeda internasional memberikan waktu persiapan yang cukup panjang untuk Persib sebelum melakoni pertandingan selanjutnya lawan PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di bulan September 2024 sendiri, Persib akan menghadapi agenda yang cukup padat karena selain melakoni pertandingan di Liga 1, Maung Bandung juga akan bertarung di AFC Champions League Two 2024-2025.

Setelah melawan PSM, Persib akan menghadapi PSIS Semarang pada Minggu 15 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat.

Baca Juga : Dua Pemain Tinggalkan Persib setelah Laga Kontra Arema

Kemudian selang 4 hari kemudian melawan klub Thailand, Port FC pada matchday pertama Grup F AFC Champions League Two.

Setelah itu, Persib akan menjalani laga besar melawan Persija Jakarta di Jalak Harupat pada 23 September 2024.

Agenda pertandingan terakhir yang dijalani Persib pada bulan September 2024 adalah melawan tuan rumah Madura United FC, 28 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini