Persib Siapkan Jersey Lengan Panjang untuk ACL Two 2024-2025

Persib Siapkan Jersey Lengan Panjang untuk ACL Two 2024-2025 Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Sandy Tantra. (MO Persib)

RBCOM - Menatap kompetisi AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025, Persib Bandung kembali melakukan terobosan.

Salah satunya ialah Persib akan memperkenalkan seragam baru berlengan panjang yang akan digunakan saat bertanding di ACL Two 2024-2025.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Sandy Tantra. Ia mengatakan seragam ini akan digunakan Persib saat tampil di suhu dingin.

Baca Juga : Joel Cornelli Sebut Empat Pemain Arema Layak Dipanggil Timnas Indonesia

Sandy Tantra menambahkan, ada pula perlengkapan lainnya yang akan menunjang performa Persib di berbagai medan. Itu semua juga sudah tersedia di Persib Store.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jersey lengan panjang, line merchandise di bulan September. Kami menyiapkan Apparel buat tim, dengan jaket dan bobotoh bisa akses di official store," buka Sandy kepada awak media.

Disinggung soalnya hilangnya tiga bintang di seragam ACL Two, Sandy menerangkan bahwa ini berkaitan dengan regulasi. Sehingga penerapan bintang tiga hanya bisa digunakan Persib saat tampil di kompetisi domestik saja.

Baca Juga : Persib Pastikan Jersey Khusus untuk ACL Two Sudah Penuhi Regulasi

"Bintang 3 memang tidak ada, hanya di negara sendiri aja. Ini mengikuti aturan AFC," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan pertama di ACL Two 2024-2025 menghadapi Port FC pada 19 September 2024 mendatang.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini