RBCOM - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan empat Liga 1 musim 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 11 September 2024.

PSM tentu akan jadi lawan yang menyulitkan untuk Persib dan Juku Eja kali ini lebih berkualitas dibandingkan ketika digasak Maung Bandung pada turnamen Piala Presiden 2024.

Juku Eja sukses melakukan start positif di awal kompetisi Liga 1 2024-2025 dengan menyapu bersih tiga pertandingan pertama yang membuat mereka berada di puncak klasemen.

Baca Juga : Kedatangan Persib, Pelatih PSM Minta Bantuan Suporter

Pelatih Persib, Bojan Hodak sudah menganalisa detail kelebihan dan kekurangan PSM. Satu hal yang jadi sorotan Bojan Hodak dari PSM adalah kemampuan mereka yang cukup baik dalam pressing dan set piece.

"Saya melihat PSM mereka tidak melakukan penguasaan bola, mereka lebih banyak melakukan pressing dan set piece. Ini hal yang harus bisa kami hentikan," kata Bojan Hodak, Sabtu 7 September 2024.

Skuad Persib sendiri kembali berlatih pada hari ini, untuk persiapan menghadapi PSM setelah Jumat kemarin, diliburkan.

Baca Juga : Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia Bikin Kaget Australia

"Kemarin kami libur dan latihan selalu lebih baik ketika kembali dari libur. Semuanya sudah kembali dari istrahat dan semuanya terlihat lebih segar, melakukan hal bagus di latihan," jelas Bojan Hodak.

"Besok kami mulai menggelar latihan tertutup dan akan lebih tertuju pada latihan taktikal," pungkasnya.***