RBCOM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, berharap lebih banyak suporter Juku Eja yang hadir langsung memberikan dukungan di Stadion Batakan saat menghadapi Persib Bandung.

Pelatih asal Portugal itu menyadari, lebih banyak suporter PSM yang datang ke stadion akan membuat motivasi anak asuhnya jadi berlipat-lipat.

Duel klasik PSM vs Persib akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu 11 September 2024, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Baca Juga : Shin Tae-yong Optimistis Timnas Indonesia Bikin Kaget Australia

"Tanggal 11 (September 2024) lawan Persib. Persib tim yang kuat. Saya harap lebih banyak suporter yang datang mendukung kami," harap Bernardo Tavares dikutip dari laman LIB.

Pada tiga laga awal Liga 1 musim ini, PSM sukses meraih kemenangan, dua di antaranya didapat di laga kandang.

Masing-masing 3-0 atas Persis Solo dan 3-1 atas Dewa United FC. Sementara kemenangan lagi diraih saat tandang menghadapi PSBS Biak dengan skor 1-2.

Baca Juga : Mantan Pemain Asing Persib Resmi Gabung Persikabo 1973, CLBK dengan Djanur

"Dukungan suporter sangat berarti. Karena pemain layak mendapatkannya dari para suporter di stadion," lanjut pelatih berlisensi A Pro UEFA ini.

Dalam pertemuan dua musim sebelumnya, PSM lebih unggul atas Persib, dengan mencatat tiga kali menang dan sekali imbang.***