RBCOM - Persib Bandung mengingatkan kepada Bobotoh untuk tidak bertandang ke Stadion Batakan, Balikpapan saat laga kontra PSM Makassar pada pekan ke-4 Liga 1 2024/2025, 11 September nanti.

Imbauan tersebut disampaikan berkenaan dengan masih diberlakukannya aturan larangan suporter tim tamu menyaksikan pertandingan tandang.

Disiarkan laman resmi Persib, regulasi ini sudah berjalan sejak kompetisi musim lalu.

Baca Juga : Kedatangan Persib, Pelatih PSM Minta Bantuan Suporter

"Kembali kami sampaikan bahwa regulasi untuk suporter tim yang dilarang hadir di stadion masih berlaku. Karenanya, kami harap dukungan berupa doa Bobotoh bisa dilakukan dari jarak jauh saja, bukan dengan datang ke stadion," kata Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Larangan tersebut tercantum pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023. Andang mengatakan, Persib dan Bobotoh akan patuh kepada aturan yang berlaku di Liga 1 2024/2025.

“Pelanggaran atas aturan tersebut pun dengan jelas disebutkan akan diterima klub. Tentunya, ini akan menjadi kerugian untuk semua pihak di tengah masa transisi transformasi sepakbola," katanya.***