RBCOM - Bek asing PSKC Cimahi, Steven Fernandes Pereira rupanya memiliki kedekatan emosional dengan beberapa pemain Persib.

Selain menjadi sahabat dari Mailson Lima, Steven Pereira juga mengaku memiliki kedekatan dengan Nick Kuipers yang sempat menjadi tandemnya di Liga Belanda.

Steven Pereira mengatakan, Nick Kuipers merupakan teman lamanya saat membela klub Liga Belanda, MVV Maastricht, beberapa tahun lalu.

Baca Juga : Robi Darwis tak Sungkan Minta Masukan Pemain Senior untuk Evaluasi Penampilannya

Selama dua musim, 2015/2016 dan 2016/2017, ia bahu membahu untuk menjaga pertahanan MVV Maastricht hingga sukses mendulang banyak kemenangan.

"Ya saya kami memainkan banyak pertandingan bersama dan dia teman baik saya. Saya senang bisa berada di negara yang sama dengannya sekarang," ujar Steven kepada awak media.

Steven menegaskan Nick Kuipers merupakan bek tangguh dan Persib sangat beruntung bisa mendapatkan servisnya. Ia pun mengingat, duetnya bersama Nick Kuipers menjadi salah satu pasangan terkuat di kasta kedua Liga Belanda, saat itu.

Baca Juga : Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Australia di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tentu kenangan baik ini akan selalu melekat di dalam benaknya dan tak akan bisa dilupakan. Terlebih Nick Kuipers juga pemain bertahan yang memiliki atribut lengkap dan tak jarang menjadi kreator dalam menciptakan peluang bagi MVV Maastricht.

"Dia orang yang baik, pemain yang bagus dan kami meraih banyak kemenangan bersama. Kami banyak bermain bersama juga, kami menjadi duet yang bagus di Belanda. Saya punya kenangan yang bagus bersamanya," tutup eks pemain Santa Clara itu.***