Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Australia di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Australia di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia. (PSSI)

RBCOM - Link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Australia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dapat diakses di artikel ini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam pertandingan kedua Grup C putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Di laga sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil mencuri satu poin setelah menahan imbang Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Sementara Australia menelan kekalahan di laga pertama mereka pada putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga : Dua Pemain Bertahan Persib Siap Hadapi PSM Makassar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis skuad Garuda bisa mengejutkan Australia meski berjarak sangat jauh di ranking FIFA.

"Pertandingan besok (hari ini) memang tidak mudah bagi kami karena Australia berada di ranking 20-an FIFA sedangkan Indonesia di posisi 130-an, jadi pasti ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Shin Tae-yong memastikan kondisi para pemain Timnas Indonesia cukup oke dan siap tempur menghadapi Australia di Stadion GBK, malam nanti.

"Saat ini kondisi pemain bagus, para pemain tidak akan pernah menyerah. Bagaimana pun caranya, mereka akan menjadikan laga kandang ini sebagai pertandingan yang baik melawan Australia," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga : Tak Gentar Hadapi Australia, Justin Hubner Sebut Level Timnas Indonesia Meningkat Sangat Pesat

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia akan disiarkan langsung RCTI pada Selasa 10 September 2024 mulai pukul 16.00 WIB.

Sementara waktu kick off pertandingan Indonesia vs Australia akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Selain tayang gratis di RCTI, duel Timnas Indonesia vs Australia juga bisa disaksikan streaming di RCTI+ dan Vision+.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia, klik di sini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini