Dua Pemain Bertahan Persib Siap Hadapi PSM Makassar

Dua Pemain Bertahan Persib Siap Hadapi PSM Makassar Pemain bertahan Persib Bandung, Gustavo Franca dan Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dua pemain bertahan Persib Bandung Gustavo Franca dan Vicktor Igbonefo, menyatakan kesiapannya menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu, 11 September 2024.

Bahkan, Gustavo Franca mengaku sangat fokus terhadap persiapan timnya dan mempelajari kekuatan tim dan pergerakan pemain lawan.

"Saya melihat permainan mereka (penyerang PSM) sebagai persiapan. Tapi saya lebih memerhatikan terhadap apa yang harus kami lakukan. Jika pelatih meminta kami melakukan sesuatu, saya pikir itu hal yang bagus dan bahkan lebih baik," kata Franca.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Syarat Persib Bisa Menang di Kandang PSM

Bek asal Brasil ini memastikan, persiapan tim, termasuk dirinya, telah berjalan secara maksimal. Dengan persiapan itu, Persib diharapkan bisa meraih hasil terbaik dalam pertandingan ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami selalu mengusahakan yang terbaik di dalam masa persiapan, entah itu di pertandingan kandang ataupun tandang. Kami juga mengamati permainan setiap lawan tapi setiap hari, kami selalu melakukan yang terbaik yang kami bisa lakukan," tegasnya.

Begitupun dikatakan Victor Igbonefo, pemain dalam kondisi siap tampil. Selain kebugaran, mental para pemain juga dalam kondisi baik.

"Kondisi pemain sudah bagus, semua pemain latihan dengan baik, dan kami siap hadapi PSM Makassar," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Baca Juga : TERPOPULER: Yadi Mulyadi Besut Cimahi United, Persib Incar Pemain Lagi hingga Hodak Ungkap Alasan Rekrut Mendoza

Igbonefo mengatakan, ia dan rekan-rekannya temannya sudah mendapat bekal dari pelatih untuk kesiapan tim dalam laga pekan ke-4 tersebut. Pemain akan fokus dan kerja keras untuk meraih kemenangan.

"Aku pikir yang perlu ditingkatkan sudah disampaikan oleh pelatih dan kami sudah fokus untuk itu dan yang penting kami mau dapat kemenangan," pungkasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini