RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut salah satu penyebab Maung Bandung gagal meraih kemenangan karena tidak maksimal saat sudah memasuki pertahanan lawan.

Persib memang tampil cukup menyerang, tetapi fakta statistik menunjukkan tak ada satu pun tendangan dari upaya serangan yang dilakukan on target alias mengarah langsung ke gawang.

Namun begitu, Persib pun sebetulnya memiliki beberapa peluang yang cukup bagus, seperti lewat sundulan Nick Kuipers di babak kedua yang masih menyamping tipis.

Baca Juga : Bernardo Tavares Sesali Penurunan Kualitas Rumput Stadion Batakan

Kendala Persib yang tidak bertaji, kata Bojan Hodak, tak lepas dari absennya sejumlah pemain andalan seperti David da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi.

Bahkan Dimas Drajad, baru gabung dengan tim pada Rabu siang atau beberapa jam sebelum kick off karena baru terbang ke Balikpapan pada pagi hari tadi.

"Bagian yang kurang dari kami adalah tidak bisa mencetak gol. Ini terjadi karena saat ini kami kehilangan David, Beckham dan Febri," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Reaksi dan Komentar Bojan Hodak setelah Persib Hattrick Remis

"Bahkan Dimas karena baru terbang pagi tadi. Memang dia ingin bermain tapi kami khawatir karena dia di timnas mengalami cedera jadi kami takut jika memainkan dia terlalu lama."

"Dia hanya bermain 25 menit dan ini masalah yang kami alami. Sedangkan selebihnya bagus, pertahan kami bagus, gelandang juga bagus, yang kurang hanya mencetak gol," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya Persib akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024.***