RBCOM - Link nonton live streaming Persib vs PSIS Semarang bisa diakses di artikel ini yang akan disiarkan langsung Indosiar Minggu 15 September 2024.

Persib Bandung sedang dalam sorotan setelah hanya mampu meraih tiga kali imbang di tiga pertandingan terakhir yang cukup menggerus kepercayaan dari bobotoh.

Upaya Persib untuk kembali ke jalur kemenangan mungkin akan tercapai saat melawan PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, malam ini.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib saat Hadapi PSIS Minggu 15 September 2024

Situasi yang dihadapi Persib di awal musim ini, memang cukup pelik karena cedera silih berganti dialami para pemain.

David da Silva kemungkinan besar masih absen membela Persib di pertandingan kontra PSIS, namun Dimas Drajad kali ini cukup siap memainkan peran sebagai pemain nomor 9 sesuai nomor punggung pilihannya di Maung Bandung.

Konsentrasi Persib terpecah karena selang beberapa hari kemudian akan melakoni laga pertama di AFC Champions League Two melawan Port FC.

Baca Juga : Jelang Hadapi PSIS, Begini Kata Nick Kuipers

Bobotoh tentu mengharapkan pekan ini menjadi pekan yang positif untuk Persib, karena kemenangan atas PSIS dan Port FC bisa menumbuhkan keyakinan kepada pasukan Bojan Hodak.

Laga Persib vs PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio, pada Minggu 15 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Persib vs PSIS, klik di sini.***