RBCOM - Pemain Port FC, Asnawi Mangkualam Bahar mengaku terkejut karena atmosfer di laga kontra Persib Bandung sangat berbeda dari biasanya. Menurut Asnawi Mangkualam, atmosfer pertandingan tersebut tidak seperti yang dibayangkan tim Port FC.

Semula, Port FC merasa pertandingan ini akan terasa lebih berat karena Persib selalu mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya. Namun di laga tersebut, Bobotoh yang hadir hanya sejumlah 4 ribu dan ini berbeda jauh saat dibandingkan dengan kompetisi Liga 1.

"Saya sangat senang karena kita bisa meraih tiga poin di laga away hari ini dan tentunya semua pemain juga memberikan yang terbaik, terutama tim Persib Bandung memberikan perlawanan yang cukup baik buat tim kita," kata Asnawi seusai laga.

Baca Juga : Persib Kalah Atas Port FC, Begini Respons dan Komentar Bojan Hodak

"Tetapi saya sedikit kecewa dengan atmosfer di stadion karena harapan saya hari ini stadion bisa dipenuhi suporter, tetapi nyatanya tidak seperti yang kami khawatirkan."

"Karena, tentunya sebelum kami datang ke sini salah satu yang kami khawatirkan melawan Persib Bandung adalah suporter yang full, dan ya tentunya hari ini tidak sesuai dengan prediksi," ujar Asnawi.

Situasi ini juga kemungkinan besar disebabkan oleh adanya laga yang jauh lebih bergengsi, yakni pertandingan sarat gengsi, yakni kontra Persija Jakarta. Duel tersebut akan digelar pada Senin, 23 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Sisi Lain Duel Persib vs Port FC, Shin Tae-yong Hadir di Tengah Sepinya Jalak Harupat

Asnawi pun menerangkan, situasi ini cukup membuatnya kecewa karena Port FC sudah mengantisipasi kehadiran pemain ke-12 skuat Maung Bandung. Sehingga, hal ini cukup menguntungkan tim Port FC untuk mengambil celah dan meraih kemenangan.

"Sebenarnya ini adalah pertandingan internasional seharusnya suporter bisa memenuhi stadion hari ini," tutup pemain yang akrab disapa Nawi tersebut.***