RBCOM - Hasil dan skor sementara laga big match Persib Bandung vs Persija Jakarta di Pekan 6 Liga 1 2024-2025, Maung Bandung unggul.

Persib sementara unggul 1-0 atas Persija di babak pertama dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

Maung Bandung tampil cukup agresif di babak pertama dengan menciptakan sejumlah peluang.

Baca Juga : SEDANG BERLANGSUNG Persib vs Persija, Link Live Streaming Cek di Sini

Bahkan di menit 4, Gustavo Franca hampir merobek gawang Persija lewat sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas Marc Klok, namun bola masih melambung.

Persija merespons pada menit 7, lewat tendangan terukur dari Maciej Gajos, beruntung Kevin Mendoza bisa melakukan save dengan kakinya.

Persib kembali mengancam pertahanan Persija di menit 17, lewat pergerakan Ciro Alves yang tendangannya bisa diblok.

Bola liar kemudian dikuasai Marc Klok yang langsung melepaskan tendangan keras, tetapi masih menyamping di sisi gawang Persija.

Baca Juga : Big Match Persib vs Persija Dipimpin Wasit Asing, Berikut Profilnya

Pada menit 27, Persib mendapat keuntungan setelah bek sayap kiri Persija, Firza Andika mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah akibat melanggar Beckham Putra.

Firza sebelumnya memperoleh kartu kuning pertama di menit 23, juga karena melanggar Beckham Putra yang sepanjang babak pertama sangat merepotkan pemain Persija.

Unggul jumlah pemain, Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan setelah Dimas Drajad membobol gawang Persija yang dikawal Carlos Eduardo pada menit 38.

Dimas Drajad melepaskan tendangan keras yang sempat ditepis Carlos Eduardo, namun bola tetap masuk ke dalam gawang dan skor 1-0 untuk Persib.

Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk Persib Bandung bertahan.***