RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tak kebingungan untuk memilih pemain untuk mengisi posisi di fullback kiri.

Bojan Hodak menuturkan hal itu disebabkan dengan stabilnya permainan Edo Febriansah saat mendapatkan kesempatan bermain.

Selain meningkatnya performa Edo, Bojan pun senang karena Rezaldi Hehanussa sudah dinyatakan pulih dari cedera.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Kartu Merah Marc Klok Sempat Bikin Strategi Persib Berantakan

Dengan kehadiran Rezaldi, tentu akan membuat persaingan di posisi utama Persib akan kembali sengit karena Rezaldi merupakan pemain berkualitas.

Dengan membaiknya kondisi dua pemain tersebut membuat Bojan lebih leluasa dalam menentukan pemain. Bojan pun menambahkan bahwa ini bisa menjadi opsi ketika ada pemain yang performanya mulai menurun.

"Saya tidak ada masalah dan saya senang dengan pemain yang tampil bagus. Jika anda ingat, Rezaldi di musim lalu pada putaran kedua bermain dengan fantastis dan bagus bisa memiliki dua pemain bek kiri yang bagus," buka Bojan.

Baca Juga : Tampil Brilian dan Bikin Persija Frustasi, Kevin Mendoza Singgung soal Bobotoh

Terlebih lagi dengan pulihnya Rezaldi akan menjadikan skuat Persib jauh lebih kokoh. Apalagi, Persib kali ini dihadapkan dengan jadwal padat dan itu harus disikapi dengan level kebugaran yang prima dari setiap pemainnya.

"Jangan lupa juga banyak laga yang dimainkan, jadwal yang ketat, jadi kedua pemain ini mempunyai peluang untuk bermain," tutup Bojan.***