RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza tampil brilian usai menjaga kesucian gawangnya di pertandingan Derby Indonesia kontra Persija Jakarta.

Kevin Mendoza bersyukur karena mampu mencatatkan clean sheet di laga sarat gengsi kali ini setelah melakukan banyak penyelamatan penting.

Kevin menjelaskan pertandingan Persib vs Persija di Stadion si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024, berjalan sangat menarik karena kental sangat strategi.

Baca Juga : Kata-kata Bojan Hodak setelah Persib Hempaskan Persija

Kedua tim juga mampu menunjukkan karakter bermainnya hingga pertandingan berlangsung sangat sengit dan tak jarang menimbulkan perselisihan antar pemain.

Kiper asal Filipina itu juga bangga karena Persib mampu memainkan karakternya. Namun Kevin perlu jujur karena sebenarnya ia tak terlalu memikirkan skema permainan dan lebih memikirkan kemenangan atas Persija Jakarta.

"Saya begitu bangga dengan permainan kami dan saya tidak begitu memedulikan bagaimana kami bermain, selama kami bisa memenangkan pertandingan. Itu yang terpenting. Menurut saya kami bermain bagus dan berjuang hingga akhir," buka Kevin kepada awak media.

Baca Juga : Update Klasemen Liga 1 2024-2025 setelah Persib Taklukan Persija

Disinggung soal atmosfer yang tercipta di Jalak Harupat tadi sore, ia sangat takjub karena bobotoh memberi dukungan kepada timnya secara penuh.

Kevin juga mengucapkan terima kasih karena dukungan tersebut memberi dampak besar terhadap semangat rekan setimnya di sepanjang pertandingan.

"Atmosfernya begitu luar biasa hari ini, saya sangat senang bobotoh bisa datang dan juga mendukung kami sepanjang laga," tutupnya.***