RBCOM - Pertandingan Madura United FC vs Persib Bandung akan digelar Sabtu malam ini, 28 September 2024 dan disiarkan langsung Indosiar.

Persib akan berusaha mempertahankan tren positif setelah meraih kemenangan di dua laga terakhir Liga 1 2024-2025 saat tandang ke markas Madura United malam ini.

Peluang Persib meraih kemenangan cukup terbuka, apalagi Maung Bandung kemungkinan akan kembali diperkuat penyerang andalan, David da Silva.

Tetapi Persib dipastikan tidak akan diperkuat Marc Klok yang harus menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah di laga sebelumnya lawan Persija Jakarta.

Baca Juga : [FULL VIDEO] Konpres Hasil Investigasi Internal Persib Terkait Dugaan Kekerasan terhadap Bobotoh

Selain Marc Klok, Persib pun berpotensi kehilangan Dedi Kusnandar yang mengalami cedera di pertandingan kontra Persija.

Pertandingan Madura United vs Persib akan dipimpin wasit asal Yogyakarta, Muhammad Tri Santoso yang cukup berpengalaman memimpin pertandingan Liga 1.

Muhammad Tri Santoso dibantu dua asisten wasit atau hakim garis, Agus Romadhon dan Dadang Nofiadi Setyawan.

Sedangkan wasit VAR, Tommi Manggopa dan asisten wasit VAR, Mohammad Ansori, sementara wasit cadangan Muhammad Iballuddin.

Baca Juga : Prediksi dan Link Live Streaming Madura United vs Persib

Sebelum memimpin laga Madura United vs Persib malam ini, Muhammad Tri Santoso sudah dua kali dipercaya jadi pengadil lapangan di kompetisi Liga 1 musim 2024-205.

Dua pertandingan Liga 1 yang sebelumnya dipimpin Muhammad Tri Santoso adalah Malut United FC vs Semen padang dan derby Jateng, Persis Solo vs PSIS Semarang.

Selain disiarkan langsung Indosiar, laga Madura United vs Persib juga ditayangkan live streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB. Link live streaming Madura United vs Persib, klik di sini.***